Untuk Penderita Diabetes, Hindari Makanan Berikut Supaya Cepat Sembuh

Diabetes adalah penyakit yang diakibatkan meningkatkan kadar gula dalam darah.Jika gula dalam darah meningkat tidak terkontrol maka beresiko menimbulkan dampak pada kesehatan, seperti kelelahan, pusing, kerusakan saraf, gagal ginjal, penyakit jantung, masalah pada mata, lebih rentan terkena infeksi dan luka, bahkan kehilangan kesadaran atau koma.

Pemilihan makanan yang tepat sangat dianjurkan untuk penderita diabetes.

Kehati-hatian dalam memilih makanan akan meminimalisir terjadinya penyakit diabetes yang semakin parah. Bahkan, jika melakukan diet sehat secara tepat dan terus menerus, diabetes dimungkinkan bisa sembuh secara alami.

Secara umum, makanan yang harus dihindari adalah makanan yang mengandung kadar gula tinggi. Salah satunya adalah nasi putih.

Selain kaya akan karbohidrat, nasi juga kaya akan kandungan gula, jadi tidak baik untuk penderita diabetes. Apalgi nasi putih yang dimakan dalam keadaan masih hangat.

herbal labdawara menurunkan gula darah, ampuh mengobati penyakit diabetes
Masukkan deskripsi gambar atau foto

Pantangan Makanan Penderita Diabtes

Selain nasi putih, ada beberapa jenis makanan lain yang harus dihindari jika ingin kadar gula darah tetap terjaga, yakni:

  1. Roti tawar putih.
  2. Makanan yang terbuat dari tepung terigu.
  3. Sayuran yang dimasak dengan tambahan garam, keju, mentega, dan saus dalam jumlah banyak.
  4. Buah-buahan kaleng yang mengandung banyak gula.
  5. Sayuran kaleng yang mengandung garam tinggi.
  6. Daging berlemak.
  7. Produk susu tinggi lemak.
  8. Makanan yang digoreng, seperti ayam goreng, ikan goreng, pisang goreng, dan kentang goreng.
  9. Popcorn kaya rasa.
  10. Kulit ayam.

Nah, bagi anda yang sedang menderita penyakit diabetes atau anda sedang merawat keluarga yang menderita diabetes harus diperhatikan makanan-makanan yang harus dihindari.

Memang untuk bisa sehat memerlukan ikhtiar yang tidak mudah. Membutuhkan ketelatenan, disiplin diri dan tentunya keyakinan bahwa anda pasti bisa sembuh.

Memeriksakan diri secara rutin kepada dokter, adalah pilihan yang tepat agar anda selalu mendapatkan informasi yang tepat untuk mencapai kesembuhan. Mengenai obat tentu banyak pilihan, bisa memilih obat-obatan alami atau bisa menggunakan obat yang direkomendasikan oleh dokter. Obat herbal yang berasal dari tumbuh-tumbuhan, umbi-umbian bisa menjadi alternatif untuk mengobati diabetes secara alami.

Ada beberapa tanamanan yang dipercaya bisa menurunkan gula darah, seperti :

  1. Pare
  2. Sambiloto
  3. Daun salam
  4. Daun kelor

Untuk mendapatkan ramuan yang tepat dan berkhasiat tentu membutuhkan pengalaman dalam mengolah bahan herbal. Jika anda tidak percaya diri dalam mengolah bahan-bahan herabl karena tidak cukup pengetahuan, saya rekomendasikan agar anda mengkonsumsi herbal siap pakai.

Herbal Labdawara adalah herbal yang salah satu bahan dasar di dalamnya adalah Sambiloto dan Daun kelor yang sudah dipercaya turun temurun sebagai obat mujarab segala penyakit, termasuk menurunkan gula dalam darah.

Saya rekomendasikan agar anda mengkonsumsi herbal labdawara 7 tetes 3 kali sehari secara rutin, Insya Alloh gula darah akan kembali normal dan anda akan bisa kembali sehat.